Stone Crusher di Xlll Koto Kampar, Cuma 9 Yang Ada Rekomendasi Dari Camat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:33:40 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Maraknya Usaha produksi batu pecah atau stone crusher di kecamatan Xlll koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau, di duga cuma yang ada rekomendasi dari camat, sembilan (9) stone crusher, yang selebihnya diduga ilegal.

 

Selanjutnya awak media konfirmasi Camat Xlll koto Kampar Rahmat Fajri, S.STP.M.Si lewat WhatsApp pribadi nya, Kamis (14/8/2020) mengatakan bahwasanya soal stone crusher di kecamatan Xlll koto Kampar, yang ada rekomendasi nya cuma sembilan (9) ungkap nya.

 

Dan di jelaskan lagi oleh Fajri, soal stone crusher di desa pulau Gadang, yang ada rekomendasi dari camat cuma satu(1) dan yang dua(2) Lagi belum ada rekomendasi dari camat, soal yang dua(2) yang tidak ada rekomendasi, kita coba nanti nya kordinasi dengan pihak desa sana.

 

Berikut nya awak media pun konfirmasi kepala satuan sat pol PP kabupaten Kampar, Nurbit lewat WhatsApp pribadi nya, mengatakan, soal ini Akan kami lakukan pengecekan di lapangan, dan semoga menjadi perhatian kami pungkasnya.(team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex