Adaptasi Kebiasaan Baru, Upika Kandis Kembali Sebarkan 1000 Masker Pada Warga

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:06:04 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, CATATANRIAU.COM |  Guna menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat luas Kecamatan Kandis akan pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, pada Kamis, (13/08/'20), Upika Kandis menggelar giat pembagian masker pada warga khususnya Warga Kelurahan Simpang Belutu yang didapatkan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluaran. Giat yang diprakarsai oleh Kapolsek Kandis dan jajaran ini dipusatkan di Simpang Belutu, Kelurahan Simpang Belutu dengan sasaran para pengemudi dan pejalan kaki yang didapatkan tidak menggunakan masker.

 


"Tepat seminggu setelah kita membagikan masker pada Masyarakat Kandis khususnya pada Warga Kandis Kota saat itu, kini kita kembali membagikan seribu masker pada Masyarakat khususnya dalam kesempatan kali ini untuk warga Kelurahan Simpang Belutu dan Warga Kelurahan Telaga Samsam yang kami dapatkan tengah beraktifitas diluaran dan tanpa menggunakan masker. Langkah ini kita ambil dengan harapan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru sempena pandemi Covid-19," ungkap Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Kandis.

 

Selain Kapolsek Kandis dan jajarannya, Camat Kandis beserta perangkatnya juga turut melibatkan diri dalam giat tersebut, begitupula Anggota Danramil 11/PWK Kandis yang menurunkan 4 Personel, 15 Personel Polsek dan 10 orang anggota Satpol PP Kecamatan Kandis.

 

" Giat pendisiplinan dan pemberian masker kepada masyarakat pada kesempatan hari ini dikhususkan buat warga yang beraktifitas diluaran tanpa menggunakan masker seraya memberikan sosialisasi akan adaptasi kebiasaan baru," tambah Kompol Indra.

 

Kepenunjukan Kelurahan Simpang Belutu sebagai percontohan dihelatnya giat tersebut disebabkan titik yang dimaksud merupakan kawasan yang kerap dilalui oleh warga Kandis,
"Untuk hari ini kita gelar di Simpang Belutu dikarenakan populasi jumlah warganya yang padat dan miliki rutinitas sehari-hari yang full, kedepannya akan kita helat pula di Kampung lainnya yang ada di Wilayah Kecamatan Kandis," tutup Kompol Indra.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex