Kapolsek Tualang Dampingi Bupati Alfedri & Kadis Pasar Siak Sidak Prokes Covid-19 di Pasar Perawang

Kapolsek Tualang Dampingi Bupati Alfedri & Kadis Pasar Siak Sidak Prokes Covid-19 di Pasar Perawang

Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:01:52 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani bersama dengan jajaran Upika Kecmatan Tualang mendampingi Bupati Siak Drs. H. Alfedri.M.Si bersama Kepala Dinas Pasar Kabupaten Siak sidak protokol kesehatan di pasar Tuah Serumpun Km. 4 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Rabu (12/08/2020).

 

"Dalam kegiatan tersebut Bupati Siak bersama Kepala Dinas Kabupaten Siak langsung melakukan pengecekan protokol kesehatan diantaranya tempat air mencuci tangan yang ditempatkan di pasar dan batas parkiran kendaraan di jalan raya km. 4 Kelurahan Perawang," ungkap AKP Faizal Ramzani kepada Wartawan seusia mendampingi Bupati Siak dalam kegiatan tersebut.

 

AKP Faizal Ramzani menjelaskan, tempat cuci tangan yang ditempatkan di Pasar Tuah Serumpun untuk masyarakat yang berkunjung ke pasar wajib mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari Virus Corona (Covid 19).

 

"Disela-sela pengecekan tersebut Bupati Siak, Kepala Dinas Pasar Kabupaten Siak dan kita dari Upika Kecamatan Tualang melakukan pengecekan beberapa toko di pasar Tuah serumpun untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ini," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex