Polsek Bandar Seikijang pantau pelaksanaan swab test 15 orang warga Desa Simpang Beringin , Senin 10 Agustus 2020

Polsek Bandar Seikijang Pantau Pelaksanaan Swab Test Warga Simpang Beringin

Senin, 10 Agustus 2020 - 17:00:04 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH  melakukan pemantauan Test Swab kepada  15 orang warga masyarakat Desa Simpang Beringin pada Senin (10/08/2020).  Test swab dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan guna  mengantisipasi penyebaran corona virus desease 2019  (COVID 19).
" Pada hari ini, Senin tanggal 10 Agustus 2020 di Pos Kesehatan Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang dilaksanakan test swab terhadap 15 orang warga. Swab Test dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan" ungkap Kapolsek.

 


Pelaksanaan test swab tersebut untuk mengantisipasi penyebaran  virus  (COVID 19). Team Polsek hadir untuk memantau dan menertibkan pelaksanaan berjalan konfusif. "Polsek sebagai aparat keamanan hanya sebatas melakukan pemantauan dan pengamanan. Dimana informasi tim medis jika swab dilaksanakan kepada 15 orang.  Kapolsek dan Personel keamanan yang memantau telah memastikan proses swab berlangsung secara aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Yusup.

 


Hadir pada pelaksanaan test swab Camat Bandar Seikijang dan Kepala Desa Simpang Beringin. "Turut menyaksikan pelaksanaan test swab itu Camat dan Kepala Desa Simpang Beringin serta beberapa petugas Puskesmas. Swab Test  agar dapat di ketahui  masyarakat Bandar Seikijang khususnya desa Simpang Beringin  ada tertular virus COVID- 19 "bebernya . EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex