Polsek Minas Salurkan Puluhan Paket Bansos Beras Untuk Warga Minas Timur Terdampak Covid-19

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:38:09 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Kepolisian Sektor (Polsek) Minas Resort Siak kembali menyalurkan sebanyak 22 paket bantuan sosial (bansos) Beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di era Adaptasi Kebiasan Baru ini. Kali ini puluhan paket beras yang masing-masingnya seberat 10 kg itu tampak dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (08/08/2020).

Kali ini paket itu juga tampak dibagikan langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos melalui Bripka Reza Ferdiyan, SH Bhabinkamtibmas Kampung Minas Timur, saat membagikan puluhan paket itu secara door to door guna menghindari kerumunan dan agar tepat sasaran, Bripka Reza Ferdiyan, SH, Ia juga tampak didampingi langsuang oleh sejumlah perangkat Kampung setempat diantaranya Kepala Dusun Leko Syamsuatir, Ketua RK 01 Husnil Mubarat serta salah seorang ketua RT setempat Sudirman. Dalam pembagian paket itu mereka juga tampak tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker dan melakukan physical distancing.

 

"Ini merupakan program bakti sosial Polri di era adaptasi kebiasan baru ini, kita serahkan paket ini khususnya kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat virus corona," ungkap Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos kepada Wartawan media ini, Sabtu (08/08/2020).

Lebih jauh Kompol Birma menerangkan pembagian bantuan paket beras tersebut dilakukan serentak disetiap Kampung atau Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Minas, dan dibagikan secara langsung oleh para Bhabinkamtibmas dimasing-masing Kampung atau Kelurahan secara door to door.

 

"Tentunya kita berharap bantuan yang telah kita serahkan ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat khususnya yang terdampak ekonominya (warga kurang mampu-red) akibat virus corona ini, dan tak lupa kita juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus corona ini," Imbuh Kompol Birma.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex