PLN Promo tambah daya.....di Pekanbaru Jumat 07 Agustus 2020

Promo Tambah Daya Super WOW, Pegawai PLN UIWRKR Tawarkan Langsung ke Rumah Pelanggan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:02:35 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Dalam Rangka Menyambut Hari UlangTahun Kemerdekaan RI Yang Ke 75 PT.PLN(Persero) melaunching Promo Gebyar Kemerdekaan 2020 Tambah Daya Super WOW pada Tanggal 14 Juli 2020, PLN memberikan Diskon Tambah Daya yang Luar Biasa murah khusus bagi pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA. Diskon ini dapat dinikmati sampai dengan 30 September 2020.

 

Untuk Naik daya pelanggan Hanya Membayar Rp.170.845,- dimana Biaya Naik Daya Normal tanpa Promo biasanya pelanggan membayar mulai dari 800 Ribuan sampai 4  jutaan.

 

Untuk memudahkan dan memberi layanan kepada pelanggan dalm hal Tambah Daya  PT.PLN(Persero) UIWRKR  melakukan Pemasaran Keliling ke rumah warga.

 

Kegiatan ini diikuti  sebanyak 180 Orang Pegawai PLN dan Mitra Kerja, Pada Hari jumat 07/08/2020 tepat pukul 08.15 WIB Vick Nawan Selaku Senior Manager SDM dan Umum PT.PLN(Persero) UIWRKR melepas keberangkatan Tim Pemasaran Keliling menuju lokasi Rumah-rumah pelanggan khususnya yang berada di perumahan.

 

“Selain kami mengiklankan program promo ini, kami juga menjemput bola ke rumah warga dengan tetap mengikuti protokol COVID 19," ujar Muchsis selaku Manager Administrasi Niaga PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR).

 

Untuk memdudahkan pelanggan dalam promo pemasaran keliling ini PLN juga memberikan pelayanan One Day Service.

 

“Bagi pelanggan yang telah kami datangi ingin tambah daya, kami langsung memproses tambah daya di rumahnya, ” tambah Muchsis.

 

Muchsis mengatakan pemasaran keliling Promo Tambah Daya ini dilakukan setiap Jumat Pagi oleh pegawai PLN dengan lokasi-lokasi yang padat dengan perumahan.

 

“Kami akan turun langsung ke rumah warga hingga promo tambah daya ini berakhir hingga 30 September 2020,” jelas Muchsis.

 

Salah satu pelanggan yang memanfaatkan promo tambah daya ini ialah pengusaha bengkel las yang betada di kawasan salah satu perumahan.

 

“Saat saya pakai daya 1.300 seringkali listriknya membalik karena kekurangan daya. Dengan adanya promo ini, saya langsung daftar sesuai dengan kebutuhan daya saya 4.400 dan langsung diproses oleh petugas PLN yang datang. Alhamdulillah, sudah tidak membalik lagi listriknya, ” kata Dion (42) pengusaha Bengkel Las.

 

Tajuddin Nur sebagai Manager Komunikasi PLN UIWRKR menjelaskan program Gebyar Kemerdekaan 2020 Tambah Daya Super WOW ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan PLN untuk membantu  pelanggan yang masih mengalami kekurangan Daya Listriknya karena untuk naik daya pelanggan hanya membayar dengan biaya yang sangat murah cukup Rp.170.485,- dan pelanggan jangan ragu untuk naik daya karena Tarif Rupiah/kWh daya 1300 s/d 5500 VA tetap sama Rp.1.467 setiap kWh nya sehingga  apabila naik daya akan naik juga biayanya sama sekali tidak demikian biaya yang dibayar pelanggan untuk rentang daya tersebut tergantung pola pemakaian pelanggan itu sendiri.

 

“Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah nikmati listriknya , Biar PLN yang urus listriknya,” jelas Tajuddin. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex