Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos melalui Brigadir Yoga Suparno Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin saat menyerahkan paket bantuan beras kepada warga kurang mampu di Kampung Mandiangin

Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Mandiangin, Polsek Minas Salurkan Sejumlah Paket Beras

Jumat, 07 Agustus 2020 - 12:35:51 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Guna mengantisipasi dampak sosial dari virus corona (Covid-19) dalam masa adaptasi kebiasan baru ini yang dialami oleh masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu, Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos melalui Brigadir Yoga Suparno Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin, menyerahkan sebanyak 8 karung beras dengan berat masing-masing 10 kg kepada 8 kepala keluarga yang tergolong tidak mampu di Kampung Mandiangin Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau, Jumat (07/08/2020).

Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos menerangkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya personil Polsek Minas terhadap warga yang tidak mampu terdampak Covid-19.

 

Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini kata dia dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) hal ini bertujuan untuk antisipasi tidak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19.

 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19, terutama di era adaptasi kebiasan baru ini," tutur Kompol Birma.

 

Pemberian bantuan beras di wilayah Kampung Mandiangin itu tampak dilaksanakan langsung oleh Brigadir Yoga Suparno dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan penularan Covid -19 diantaranya menerapkan physical distancing dan memakai masker.

 

"Dalam hal ini kita harapkan dan imbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ada," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex