Camat Sei Apit Imbau Para Penghulu Patuhi Protokol Covid-19 Dalam Perayaan HUT RI 75 Nanti

Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:58:25 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Untuk Memperingati HUT RI KE-75 Camat Wahyudi.S.STP bersama Upika Kecamatan Sungai Apit, melakukan rapat persiapan di Aula Kecamatan Sungai Apit Kamis (6/8/20).

Dalam mempersiapakan kegiatan ini, Wahyudi menghimbauan kepada Penghulu yang ada di kecamatan Sungai Apit agar kegiatan HUT RI yang ke 75 dilaksanakan setiap Kampung dengan memetuhi protokol kesehatan dimasa Pendemi Covid 19 ini, terutama menggunakan masker dan rutin mencuci tangan. 

 

Rapat persiapan yang dihadiri, Danramil Sungai Apit kapten INF Muhdoyo, Kapolsek AKP Yudha Efiar SH, Kapus Dr Adrian Hidayat, dan 14 Penghulu Kampung se Kecamatan Sungai Apit.

 

Dalam rapat ini Camat Wahyudi langsung membentuk panitia HUT RI yang ke 75 di Kecamatan Sungai Apit. Wahyudi juga sedikit menyampaikan ke Peserta rapat, bahwa Danramil sungai apit memberikan kesempatan untuk sunat masal bagi anak-anak yang ingin bersunat, dan untuk pendaftaran bisa langsung mendatangi kantor Danramil mulai hari ini (6/8/20). Sunat masal ini juga dilaksanakan dibeberapa Kecamatan selain di kecamatan Sungai Apit Juga Bisa kekantor Danramil Sabak Auh dan Danramil Siak, "Tuutupnya.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex