Unit Lantas Polsek Bandar Seikijang laksanakan Operasi Patuh 2020 dan Sosialisasi New Normal , Rabu 05 Agustus 2020

Unit Lantas Polsek Bandar Seikijang Operasi Patuh dan Sosialisasi New Normal

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:05:43 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Unit Lantas Polsek Bandar Seikijang melaksanakan operasi Patuh 2020 dan Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (new normal) pasca pandemi corona virus desease 2019 (COVID-19). Hal ini dilakukan Unit Lantas Polsek Bandar Seikijang pada pengguna Jalan Lintas yang melewati wilayah hukum Bsndar Seikijang serta kepada karyawan karyawan perusahaan . Hal ini disampaikan Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusup Purba SH MH kepada wartawan , Rabu (05/08/2020). 


"Pada hari ini unit Lantas Polsek Bandar Seikijang dipimpin Kanit lantas Aiptu Jery Sabarizen menggelar Operadi Patuh 2020 dan Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi corona virus desease 2019 (COVID-19)" ungkap Kapolsek Yusup Purba.


Dikatakannya, Pelaksanaan operasi patuh di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang , dilaksanakan oleh Unit lantas Polsek Bandar Seikijang . Selain menertibkan pengguna jalan . Juga dilakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan kepada karyawan perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.


Pelaksanaan Operasi Patuh  di tengah pandemi COVID-19 ini mengambil langkah upaya prepentif, Preemtif, dan Represif. Tetap taat protokol COVID-19. 


"Unit Lantas melaksanakan Operasi Patuh  di tengah pandemi COVID-19 ini mengambil langkah upaya prepentif, Preemtif, dan Represif. Tetap taat protokol COVID-19. Semua pengguna Jalan untuk tertib lalu lintas dan taat adaptasi kebiasaan baru (new normal) untuk cegah penyebaran COVID-19. Pakai masker juga wajib" jelas Kapolsek. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex