Wakil Walikota Dumai Resmikan Pusat Ole Ole Kota Dumai Bintan Kuliner

Ahad, 02 Agustus 2020 - 16:57:52 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Pada 02/08/2020 Eko Suharjo ,SE selaku Wakil Walikota Dumai meresmikan pusat ole ole Kota Dumai Bintan Kuliner beralamat Jalan Bintan Nomor 89 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.

Saat peresmian turut hadir Azwar Djas Bendahara Majelis Ulama Indonesia Kota Dumai (MUI), Zulfan Ismaini Ketua Kamar Dagang Dan Industri Kota Dumai, Ismunandar Ketua Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Dumai dan Deky Ketua Pemuda Karang Taruna Kelurahan Bintan.

 

Saat prosesi peresmian suasana tampak meriah dengan banyaknya antusias masyarakat sekitar yang hadir dan juga ingin berbelanja.

 

Pusat ole ole Kota Dumai Bintan Kuliner ini sudah memiliki seritifikat halal dari MUI, jadi bagi masyarakat yang ingin berbelanja tidak diragukan lagi bahwasannya produk yang dijual adalah produk halal.

 

Produk yang dijual Bintan Kuliner berasal dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat Kota Dumai, saat ini yang sudah bergabung 50 penggiat UMKM Kota Dumai.

 

Anil kapur selaku pemilik pusat ole ole Kota Dumai Bintan Kuliner sangat merasa bersyukur, selama ini berkat kerja kerasnya terbayar tuntas dengan telah resminya Pusat Ole Ole Kota Dumai Bintan Kuliner.

 


"Sebagai anak muda, Kami membuka Bintan Kuliner ini pada intinya untuk membantu jalur distribusi dan jalur pemasaran bagi UMKM Kota Dumai dan juga membantu mengurangi pengangguran karna kami membuka lapangan kerja baru," ujuarnya.

 

Eko Suharjo, SE selaku Wakil Walikota Dumai mengatakan,"alhamdulilah dengan resminya Bintan Kuliner bisa menjadi pandangan bagi anak muda yang lain dan juga dapat diterima dibangsa pasar Kota Dumai dengan baik, instansi yang terkait agar selalu bersinergi meningkatkan UMKM Kota Dumai." Ucapnya.

 

Zulfan Ismaini Ketua Kadin Kota Dumai mengatakan kita mendukung penuh, menumbuh kembangkan UMKM Kota Dumai karna memang UMKM sektor yang sangat menjadi prioritaskan oleh kadin bagaimana bangsa pasar Kota Dumai dikuasai oleh UMKM Kota Dumai." tuturnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex