Polsek Mandau Bagikan 150 Bungkus Daging Qurban Kepada Masyarakat Diwilkum Mandau

Ahad, 02 Agustus 2020 - 12:03:15 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Pemotongan Hewan Qurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H juga dilakukan oleh Polsek Mandau, sebanyak 1 ekor Sapi dan dua ekor Kambing dipotong di Halaman Mapolsek Mandau pada Hari Sabtu (1/8/2020) Pagi.

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi. SIK, dan Waka Polsek Mandau AKP. Ali Suhud, dan dihadiri oleh beberapa Personil Polsek Madau beserta Staf Polsek Mandau.

 

Acara pemotongan Hewan Qurban tersebut di laksanakan selain untuk menunaikan Ibadah juga untuk Mempererat tali silahturahim juga untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, yang berada diwilkum Polsek Mandau.

 

Sebanyak 150 bungkus daging sapi dan kambing diserahkan oleh personil Polsek Mandau ke masyarakat sekitar Kelurahan Gajah Sakti, Talang Mandi, Duri Timur, Balik Alam, Batang Serosa, Panti Asuhan Arahman, dan Panti Asuhan Sayang Omak yang terletak di Jalan Siak.

 

Senyum sumbringah dari masyarakat yang mendapatkan bingkisan daging kurban tersebut terlihat jelas saat Personil Polsek Mandau membagikan bingkisan tersebut pada hari itu, rasa syukur dan terimakasih juga di sampaikan oleh Dian (31th) salah seorang warga Kelurahan Gajah Sakti kepada Polsek Mandau.

 

"Saya mewakili warga Gajah Sakti sangat senang atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Mandau kepada Kami warga Gajah Sakti dan semoga seluruh Personil Polsek Mandau dimurahkan rejeki nya dan dilancarkan semua usahanya. Polsek Mandau semakin terdepan." Ujar Dian pada saat itu.

 

Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi. SIK. Saat dikonfirmasi mengatakan.

 

"Semoga pembagian daging Qurban hari ini bermanfaat bagi seluruh warga yang mendapatkan, dan dengan pelaksanan pemotongan Hewan Qurban ini kami berharap dapat semakin Mempererat hubungan baik antara Masyarakat dan Polsek Mandau dan tak lupa pula saya menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan di Era New Normal Saat ini." Tutup Kompol Arvin.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex