Polres Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Al- Baqi Bengkalis

Ahad, 02 Agustus 2020 - 10:13:32 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam peringati Hari Raya Idul Adha Atau hari Raya Qurban, Polres Bengkalis laksanakan pemotongan hewan Qurban di Masjid Al - Baqi Polres Bengkalis Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Sabtu (1/8/2020) sekira pukul 07:30 wib.

 

Pemotongan Hewan Qurban itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, dan Waka Polres Bengkalis Kompol. Rony Syahendra. SH. SIK. MSI, dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, PJU, Perwira Polres Bengkalis, juga Personil dan Staf Polres Bengkalis, juga Ketua Cabag Bhayangkari Bengkalis beserta pengurus dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bengkalis, dan Para Penjagal Qurban.

 

Diawali dengan pembacaan doa dan dilanjut dengan penyerahan 7 ekor Hewan Qurban dari Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. Dan Waka Polres Bengkalis Kompol Rony Syahendra, kepada pengurus Mashid Al - Baqi Bripka Iskandar.

 

Giat tersebut bertujuan untuk amal ibadah di Hari Raya Idul Adha, dan juga guna membantu masyarakat kurang mampu, agar dapat merasakan kebersamaan serta mempererat tali silah turahmi antara Polres Bengkalis dan Masyarakat sekitar, dalam acara giat pemotongan Hewan Qurban Kapolres Bengkalis masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19.

 

Dikonfirmasi oleh wartawan Catatanriau.com kepada Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, menyampaikan.

 

"Saya beserta staf dan jajaran mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin, Mohon Maaf lahir Dan Bhatin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang merayakan Hari Raya Idul Adha, dan pelaksanan pemotongan Hewan Qurban tersebut bertujuan untuk mepererat hubungan baik antara Polres Bengkalis dan Masyarakat, juga untuk melaksanakan ibadah wajib umat Islam Yang berkelebihan menurut Rukun Islam Yang ada." Tutup Kapolres Bengkalis.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex