Seorang Warga Kampung Laksamana Positif Covid-19, Berikut Penjelasan Misbah Penghulu Setempat

Selasa, 28 Juli 2020 - 22:04:50 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Salah satu Warga Kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Provinsi Riau berinisial SR dinyatakan Positif Carona, Selasa (28/07/2020).

 

Penghulu Kampung Laksamana Misbah membenarkan adanya warga Kampung Laksamana SR 25 tahun yang berkerja sebagai perawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Tengku Rafiaan yang dinyatakan positif Corona, dan saat ini sudah dikarantina di Siak.

 

Untuk mengantisipasi penyebaran keluarga dekatnya, Kami dari Pemerintah Kampung, dan Relawan Covid Kampung Laksamana serta tenaga medis dari Kecamatan sudah melakukan tes swab kepada anggota keluarga yang terkontak dengan yang bersangkutan supaya tidak menyebar. "Jelas Misbah.

 

Tak hanya itu kami dari pihak pemerintah Kampung Laksamana dan Tim Relawan Covid serta tenaga kesahatan dari Kecamtan juga sudah memberi pengarahan kepada keluarga untuk isolasi mandiri selama 14 hari kedepan , dan selanjutnya besok kmi mengadakan penyemprotan ke rumah yang bersangkutan dan rumh tetangga dan fasilitas umum lainnya.

 

Camat Sabak auh Tengku Mukhtasar.S.Sos.MSi saat dikonfirmasi Awak media menghimbau, "Kepada Masyarakat Kecamatan Sabak Auh agar selalu menerapkan hidup bersih, Cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, hal ini demi memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

 

Tengku Mukhtasar.S.Sos.MSi juga berharap, "Masyarakat Kecamatan Sabak Auh agar selalu mengindahkan apa yang menjadi anjuran Pemerintah tetang protokol kesehatan demi keselamatan Kita semua dari penyebaran Virus Carona. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex