Tim KKN-DR UIN SUSKA Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sipungguk

Selasa, 28 Juli 2020 - 21:05:16 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Tim KKN-DR Universitas Islam negeri Sultan Syarif Kasim Riau bagikan sembako sebanyak 15 paket Kepada masyarakat Desa Sipungguk kecamatan Salo pada Selasa (28/07/2020).

 

Pada pembagian sembako ini Tim KKN-DR UIN Suska Riau turut didampingi sekretaris Desa Akmal Hadi S,sy, Bhabinkamtibmas Andi putra, kepala Dusun Teratak Rahayu Ahmayudi, kepala Dusun pulau mesjid Abasri, kepala Dusun muara danau Yasir ,ketua BPD Desa Sipungguk Hermanto dan mahasiswa KKN UIN Suska Riau yang terdiri dari 4 kelompok.

 

Pembagian sembako ini difokuskan kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

 

Nofrizaldi selaku koordinator Desa Sipungguk mengucapkan terimakasih kepada donatur kami Polres Kampar dan Galery Devi(Usaha bunga)atas donasinya Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT dan bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan tujuan kami membagikan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, ucapnya.

 

Sementara kepala Desa Sipungguk melalui sekretaris Desa mengatakan kepada awak media kami selaku pemerintahan Desa Sipungguk mengucapkan terimakasih kepada adik-adik dari UIN Suska Riau yang telah  membagikan sembako kepada masyarakat Desa Sipungguk karena partisipasi dari Adik-adik KKN uin Suska Riau sangat membantu masyarakat Desa Sipungguk yang terdampak pandemi COVID-19, ucapnya.

 

Ditambahkannya kami juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sipungguk Agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker, selalu mencuci tangan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Desa Sipungguk dan kami juga berharap kepada adik-adik mahasiswa Dari UIN Suska Riau Agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat Sipungguk tentang bagaimana cara mencegah penyebaran virus COVID-19, harapnya.(Tangker ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex