PN Pasir Pengaraian Lakukan Rapid Test Kepada Seluruh Jajaran Di Lingkungan PN

Senin, 27 Juli 2020 - 18:17:56 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian,Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegaiatan Rapid Test kepada Pegawai Negeri Sipil dan Honorer dilingkungan Pengadilan Negeri sebanyak 37 orang sementara untuk Majelis Hakim 13 Orang.Senin.27/07/2020.

 

Ketua Pengadaian Negeri pasir Pengarayan, Sunoto SH. MH melalui wakil ketua, Lusiana Amping SH.MH mengatakan Rapid Test yang kita lakukan hari ini semuanya tak luput dari kerja sama kita dengan dinas kesehatan Rokan Hulu yang memang sudah kita ajukan sebelumnya."Katanya.

 

Tambahnya lagi dari 37 peserta Rapid Test 13 diantaranya merupakan hakim termasuk ketua PN, dan wakil ketua PN, sedangkan sisanya bagian dari panitra dan termasuk pegawai negri sipil dan tenaga honor dilingkungan PN pasir Pengaraian."Tambahnya.

 

Dari penuturan Lusiana Di adakannya Rapid Test hari ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pengadilan Negeri serta  memastikan ada atau tidaknya pegawai yang terjangkit Virus Corona, Sehingga tidak ada keraguan dan kesangsian kita dalam melaksanakan tugas masing - masing."Tuturnya.

 

Setelah kita adakan Rapid Test kepada masing-masing anggota hasilnya langsung kita ketahui ternyata hasilnya semua negatif tentunya dengan hasil yang menunjukkan negatif kita merasa nyaman dalam menjalankan tugas karena Virus Corona ini bisa saja terjadi terhadap Orang Tanpa Gejala(OTG)."Ucap Lusiana.

 

Kami juga menghimbau dalam hal ini Pengadilan Negeri,setiap warga masyarakat yang akan berurusan kekantor pengadilan negeri ini supaya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan.

 


Apa lagi kita sudah menyiapkan tempat unyuk mencuci tangan setiap kali masuk ke ruangan Pengadilan."Imbuhnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex