Jalan Rangau KM 3 Memakan Korban, Dua Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa Setelah Alami Laka

Ahad, 26 Juli 2020 - 18:44:01 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Senja yang mengejutkan bagi kedua Keluarga korban Lakalantas yang terjadi pada Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 19:00 wib, Dijalan Rangau KM 3, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi antara 3 kendaran bermotor tersebut, mengakibatkan dua pengendara roda dua merengang nyawa setelah dilarikan kerumah sakit terdekat, dua pengendara sepeda motor ialah SR pengendara Jupiter Z dengan Nomor Polisi BM 3211 EM, dan sepeda motor Shuzuki Thunder yang tidak diketahui Nomor Polisi nya, dan Mobil Toyota Calya, Dengan Nomor Polisi BM 1417 VG yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial MS.

 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Khairul Hidayat. SIK, melalui Kanit Laka Lantas IPDA. Yopi Ferdian. SH. MSI, Menerangkan Kronologis kecelakaan pada hari itu.

 

"Dari keterangan yang kami tanyakan kepada warga sekitar tempat kejadian mengatakan bahwa, pada sore itu Sepeda Motor Shuzuki Thunder tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh AN melaju dengan kecepatan sedang dari arah Simpang Jurong hendak menuju Simpang Rangau, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Jalan Rangau KM 3, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, hendak berbelok ke kanan jalan dan telah menghidupkan lampu sein kanan, dan pada saat bersamaan datang Sepeda Motor Jupiter Z BM 3211 ES, yang dikendarai oleh SR, melaju cukup kencang, dikarnakan jarak yang sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan." Ujar Kanit.

 

Langsung saja Sepeda Motor Jupiter Z BM 3211 ES menabrak Sepeda Motor Shuzuki Thunder yang tidak diketahui Nomor Polisi nya itu, yang mengakibatkan pengendara  motor Jupiter Z terpental kekanan jalan dan pada saat bersamaan juga datang Mobil Toyota Calya BM 1417 VG, yang dikendarai oleh MS, langsung saja menyambut kedua pengendara sepeda motor tersebut sehingga mengalami luka yang sangat parah.

 

Akibat dari kecelakaan itu dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit, serta Kendaraan yang mereka kemudikan mengalami kerusakan.

 

"Saat ini kami sedang melakukan penyidikan dan pengembangan atas kejadian kecelakaan itu, pengembangan lebih lanjut akan segera kamu sampai kan." Tutup Kanit Laka Lantas IPDA. Yopi Ferdian. SH. MSI.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex