Anggota PPDP Desa Rambah Tengah Barat Telah Rampung 100% Laksanakan Pencoklitan

Sabtu, 25 Juli 2020 - 00:47:17 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Rambah Tengah Barat (RTB)Kecamatan Rambah,Kabupaten Rokan Hulu(Rohul) melaksanakan rapat koordinasi hasil Coklit di kantor Kepala Desa Rambah Tengah Barat.Jum,at 24/07/2020.

 

Hadir dalam rapat itu Ketua Panitia Pemungutan Suara(PPS) Heriandi Hasibuan beserta anggota PPDP yang ada di enam dusun desa Rambah Tengah Barat.

 

Rapat koordinasi Coklit ini di laksanakan untuk mencocokkan jumlah data yang di keluarkan oleh KPU untuk masyarakat yang telah ikut dalam pilkada.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua PPS Desa Rambah Tengah Barat mengucapkan terimakasih kepada anggota PPDP, yang sudah bekerja dengan baek sehingga telah berhasil menyelasaikan 100% Pencoklitan untuk seluruh warga Desa Rambah Tengah Barat sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena gaji anggota PPDP belum cair."Ucapnya.

 

Tambahnya lagi,Walaupun anggota PPDP belum mendapatkan gaji, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para anggota PPDP  untuk tetap mensukseskan Pelaksanaan Tahapan Pemilu(PTP),hal ini bisa dibuktikan dengan keikutsertaan para anggota PPDP menemani PPS yang melakukan perekapan.

 

Salah satu anggota PPDP mengatakan apa yang dilakukannya adalah bagian dari tugas negara yang harus dituntaskan, walaupun dirinya hanya petugas Coklit namun dia ikut serta bersama PPS untuk melakukan perekapan dan pencocokan dari hasil pencoklitan jadi kami saling bekerja  sama antara anggota PPDP dan anggota PPS."Katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex