PC-SPPP Rokan Hulu Adakan Muscab Membentuk Kepengurusan Baru

Jumat, 24 Juli 2020 - 20:34:50 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pengurus Cabang(PC)Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan(SPPP) Kabupaten Rokan Hulu mengadakan  Musyawarah Cabang(Muscab) dengan tema Menjalin Silaturrahmi dalam berorganisasi Untuk kebersamaan sekaligus membentuk kepengurusan yang baru Jumat 24/07/2020.

 

Acara muscab ini di gelar dipenginapan permata Kabupaten Rokan Hulu nampak hadir dalam acara tersebut.Kadisdisnaker yang di wakilkan Oleh Kabid PHI
Armansyah,Ketua SPSI Kabupaten Rokan Hulu,Bahtarudin.Hsb,beserta anggota SPPP kabupaten Rokan Hulu.

 

Terjadinya acara muscab ini karna selama ini kepengurusan di PC-SPPP terjadi dua kubu kepengurusan antara H.Porkot Hsb.SH.MH dan Kabul Situmorang sehingga untuk menyatukan dua kubu ini maka di adakanlah acara muscab, sekaligus  menunjuk kepengurusan yang sah.

 

Dari hasil kesepakatan antara dua kubu maka di ambil kesepakatan bersama untuk jadi ketua satu (I) jatuh pada H.Porkot.Hsb.SH.MH sementara untuk Ketua (II) Kabul Situmorang dan Sekretaris Ramses Hutagaol untuk kepengurusan Organisasi SPSI-PC-SPPP Kabupaten Rokan Hulu Priode 2020-2025.

 

Dari hasil kesepakatan antara kedua belah pihak ketua I dan ketua II menyatakan  akan bekerja sama demi untuk meningkatkan organisasi PC.SPPP ke depannya.jadi apapun kegiatan ke depannya nanti yang membutuhkan tanda tangan dari ketua harus di lampirkan tanda tangan ketua I dan Ketua II.

 

Jika adapun nantinya pengembangan PUK,Secara Otomatis Masing Masing Ketua Harus menandatangani SK pembentukan PUK yang akan dibentuk sendainya ditemukan pembentukan salah satu PUK Tanpa Ada Tanda Tangan Ketua I dan Ketua II maka PUK yang dibentuk itu dianggap tidak sah.

 

Ketua I yang terpilih H.Porkot.Hsb
mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Muscab,Ramses Hutagaol SH MH Beserta pengurus SPSI dan SPPP Kabupaten Rokan Hulu yang telah bersama-sama telah mendukung shingga acara ini terlaksana dengan baek.

 

Porkot juga mengatakan, amanah sesuai visi dan misinya ia selaku ketua serikat SPSI SPPP akan bekerja sepenuh hati serta memperjuangkan hak & kesejahteraan Seluruh anggota SPSI-PC- SPPP Rokan Hulu,Doa kami visi dan misi tersebut dapat kami realisasikan sesuai harapan,” kata Porkot.

 

Ditempat yang sama Kabul Situmorang yang juga sebagai Ketua II berpesan agar kepengurusan yang baru Terpilih ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja untuk mensejahterakan anggotanya dan dapat bersinergi dengan perusahaan,Saya Dan Porkot Hasibuan Sepakat Untuk Bersatu dalam Mengembangkan organisasi ini, namun demikian Kami Juga menyepakati Bahwa Fungsi Dari Pada Ketua I dan II Sama,"Ucapnya.

 

Tambahnya untuk masalah Administrasi Kami serahkan kepada Sekretaris Ramses Hutagaol SH,MH."Kata Kabul Situmorang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex