Guru Honorer Ini Ikut Pencalonan RT 023 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota

Jumat, 24 Juli 2020 - 18:31:22 WIB
Share Tweet Google +

 


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Dalam waktu dekat ini pemilihan RT 023 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota akan dilaksanakan, saat ini hanya dua kandidat yang mencuat dalam mencalonkan.

 

salah satunya Muhammad Toha alias Cekgu Toha bertempat tinggal di Jalan Lepin Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota yang sehari hari bekerja sebagai guru honor SDN 023 serilanggam Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur dan juga sebagai pengusaha Kuliner di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, optimis mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat calon RT 023 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

 

Majunya sosok pemimpin muda ini bukan Tampa alasan, Kelurahan Sukajadi ialah tempat kelahirannya dan dibesarkan sampai saat ini, keinginannya maju sebagai calon RT 023 Kelurahan Sukajadi ini sangat sangat positif, ia ingin membenah Kelurahan Sukajadi kedepannya agar lebih maju lagi sebagai mana RT yang berada di kota Dumai ini.

 

Terutama yang ingin dibanahinya adalah mempermudah pelayanan bagi masyarakat juga merangkul pemuda untuk melakukan kegiatan posif seperti mengajak pemuda untuk melakukan kegiatan kegiatan remaja mesjid, gotong royong serta membangun perasarana olahraga agar pemuda terhindar dari kegiatan kegiatan negatif seperti tauran, judi dan narkoba, serta memperhatikan anak yatim dan juga kaum duafa itu lah cita cita Cekgu Toha bila terpilih nantinya.

 

Cekgu Toha saat bersama awak media mengatakan,"Insyaallah bila warga mempercayai saya sebagai RT 023 kelurahan Sukajadi nantinya, saya langsung turun dan mendata warga saya yang mana harus saya perjuangkan Tampa memandang ras, suku atau agama. Karena keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia." Tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex