Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkam Teluk Lanus Perketat Penjagaan Pintu Masuk Kampung

Jumat, 24 Juli 2020 - 14:23:00 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Tim Gugus Tugas  Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak Terapkan Protokol Kesehatan bagi orang yang akan masuk kampung Teluk Lanus, Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

 

Penghulu Teluk Lanus Irwan Syahroni kepada awak media Jum'at siang (24/07/20) mengatakan,"Tim Gugus tugas kampung Teluk Lanus terus meningkatkan dan memperketat  penjagaan dipintu masuk Kampung Teluk Lanus untuk warga yang datang dari luar menuju Kampung Teluk Lanus.

 

Tak hanya sampai disitu Tim Gugus Tugas kampung Teluk Lanus juga melakukan penyemprotan desinfektan setiap masyarakat yang akan masuk ke kampungnya, Pengecekan Suhu Tubuh juga Dilakuan oleh tim Gugus Tugas Kampung Teluk Lanus, Tim Gugus Tugas Juga mewajibkan cuci tangan serta memakai masker bagi mereka yang Akan masuk ke kampungnya. "Tambah Irwan Syahroni.

 

Sosialisasi Protokol kesehatan juga terus dilakukan Tim Gugus Tugas kepada seluruh masyarkat Kampung Teluk Lanus, Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 yang akhir-akhir ini banyak yang reaktif dikabupaten Siak. "Pungkas Irwan Syahroni. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex