Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap II di Desa Rambah Tengah Barat (RTB)

Rabu, 22 Juli 2020 - 21:04:26 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pemerintahan Desa(Pemdes) Desa Rambah Tengah Barat(RTB), Kec.Rambah, Kab.Rokan Hulu, salurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa(BLT-DD) tahap II Di hadiri langsung oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.Rabu.22/07/2020.Bertempat di Aula kantor Desa Rambah tengah Barat.

 

Dari pantauan awak media di lapangan kedatangan orang no satu di kabupaten Rokan Hulu ini di sambut antusias oleh warga masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT-DD serta warga masyarakat Desa RTB,Maksud kedatangan Bupati Rokan Hulu ini ingin menyaksikan secara langsung penyerahan BLT-DD kepada masyarakat, sekaligus memastikan bahwa Bantuan tersebut benar benar sampai ke tangan masyarakat.

 

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Rokan Hulu,Camat Rambah,Kadis PUPR Rohul,Kadis DPMPD, Kapolsek Rambah,Danramil, Salah satu Anggota DPRD Rohul, Kades RTB dan Kades Sialang Jaya serta warga masyarakat penerima BLT-DD.

 

Kades RTB Sofian Dly dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Rokan Hulu atas kehadirannya di desa RTB dalam agenda penyaluran BLT-DD tahap II sekalipun dalam jadwalnya sangat sibuk tapi masih bisa menyempatkan waktunya datang ke desa Kami."Ucapnya.

 

Pada kesempatan itu juga Kades RTB mengatakan kalau penyaluran BLT-DD tahap II ini tidak ada perobahan data masih tetap dengan data penyaluran tahap I dengan jumlah penerima 166 KK,Kami dalam hal ini Pemdes RTB dengan adanya penyaluran bantuan BLT-DD tahap II ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19."Katanya.

 

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam pidatonya mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Desa RTB Umumnya Rokan Hulu yang mana telah sama-sama mentaati Protokol Kesehatan, tentu dengan Kataatan dan Kedisiplinan ini Daerah Rokan Hulu Mendapatkan Posisi 5 Terbaik dalam hal Penanganan Covid-19."Ucap H.Sukiman.

 

Tambah H.Sukiman, bahwa saat ini memang Masuk dalam Tatanan New Normal atau Kenormalan baru yang artinya melakukan aktivitas seperti biasanya namun tetap dengan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, serta Rajin mencuci Tangan."Tambahnya.

 

Pada kesempatan itu juga Bupati Rohul.H.Sukiman juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat tentang Karhalut terutama kepada warga masyarakat yang hidupnya bertani dan berladang supaya membuka lahan tidak dengan cara membakar,biar Karhalut tidak ada terjadi di daerah yang kita cintai ini,Apa lagi saat ini sudah mulai musim kemarau."Imbuh H.Sukiman.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex