Bhabin Kamtibmas Polsek Pujud, Raih Penghargaan Dari Kapolres Rohil

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:34:11 WIB
Share Tweet Google +


ROHIL, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada salah satu personel Polres Rokan Hilir Bripka Syaiful Bahri yang berprestasi berupa pembuatan Perahu Kapal dengan biaya pribadi, guna mendukung Patroli Perairan dan pemadaman Karhutla di wilayah Kep. Air Hitam Polsek Pujud Kec. Pujud Kab. Rohil. Selasa (21/7/2020) sekira pukul 07.30 Wib.

 

Atas keberhasilan  yang telah diraih tersebut Kapolres Rokan Hilir menyampaikan "merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk di berikan penghargaan atas kinerja yang telah di tunjukan, keberhasilan itu tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan serta kepedulian yang tinggi dan dibarengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kep. Air Hitam," Jelas AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

 

" Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya. Kepada personel yang baru saja menerima penghargaan saya ucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan, sehingga beban yang selama ini belum dapat di selesaikan mampu saudara selesaikan dengan baik," Ucap Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, dukungan dan kerjasama yang baik juga merupakan kunci keberhasilan. Jika kita memiliki sifat peduli terhadap lingkungan sekitar, itu semua dapat di pastikan tugas yang menjadi tanggung jawab dapat kita laksanakan dengan baik, sehingga rasa aman yang diharapkan masyarakat dapat kita penuhi," Papar AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.
 


Turut hadir dalam kegiatan upacara pemberian penghargaan tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Wakapolres Rohil Kompol I S Rajaguguk SIK MH, para Kabag Polres Rohil, para Kasat/Sie Polres Rohil, para Kapolsek jajaran Polres Rohil, para Perwira Polres Rohil dan personel Polres Rohil.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex