Ketua IPHI Kampar Melayat Kerumah Duka H Nurman Bin Abdul Salam

Selasa, 21 Juli 2020 - 09:11:34 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ketika mendengar kabar duka H Nurman Bin Abdul Salam wafat atau meninggal dunia, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Kampar, yang juga merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, beserta rombongan, langsung takziah atau melayat kerumah duka, yang berda di Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang Kota, hari senin (20/07/2020).

 

Dalam Takziah tersebut Alfian mengatakan, bahwasanya H.Nurman ini tercatat sebagai Jemaah haji terakhir tahun 2019, yang berangkat bersama Istri tercinta dan kedua putrinya. Kesan bersama Almarhum adalah sosok yang tenang , sedikit bicara banyak ibadah selama musim haji.

 

Kita merasa sangat kehilangan, karena ketika berada di Mina jadid berjalan bersama menuju Jamarod penuh dengan semangat dan ngobrol tentang perkembangan pelayanan haji berbeda dengan ketika Almarhum berangkat beberapa tahun sebelumnya, ungkap Alfian.

 

Sebelum di kapani, Alhamdulillah kita  juga dapat melihat langsung Almarhum. Beliau Kelihatan seperti orang tidur saja, dan kita juga dapat menyolatkan Almarhum di Masjid dilingkungan tempat tinggalnya. Yang mana beliau ini wafat atau menghembuskan nafas terakhir pada hari senin pukul 04.30 WIB, papar Alfian.

 

Kita juga berharap dan berdo’a, agar Almarhum H Nurman ini diterima oleh Allah Swt segala amal ibadahnya, dijauhkan dari siksaan kubur dan tempatkan disisi yang mulia. Kepada keluarga yang ditinggal, mudah-mudahan tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini, pungkas Alfian. (Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex