Sambut HBA Ke-60 Tahun 2020, Kejari Rohul Berbagi Sembako

Ahad, 19 Juli 2020 - 11:10:52 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada para Punawirawan Kejaksaan (Purnaja), Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020.

 

Dalam  kegiatan bhakti sosial tersebut Kejari Rohul  menyerahkan paket sembako kepada panti asuhan di Pasir Pengaraian yang di gelar di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

 

Saat dikonfirmasi,Kepala Kejari Rohul
Ivan Damanik SH MH melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH, pada hari, Jum’at kemaren,tanggal 17/7/2020. mengatakan, pembagian sembako ini dibagikan kepada Panti Asuhan Al Khoiriyah dan Purnaja Kejaksaan dalam menyambut HBA ke 60.
40 paket sembako diserahkan ke Panti Asuhan Al Khoiriyah dan 6 paket sembako diserahkan kepada Purnawirawan Kejaksaan,”Katanya.

 

Ari Supandi SH berharap, semoga Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Tahun 2020 ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa di Kejari Rohul agar terus bergerak dan berkarya dengan harapan semoga Kejari Rohul terus berkarya dan bergerak dalam menegakkan hukum serta melayani masyarakat."Harapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex