IW-SPS Dan EMP Malacca Starit SA Bagi 800 Masker Gratis kepada Masyarakat Sungai Apit.

IW-SPS Dan EMP Malacca Starit SA Bagi 800 Masker Gratis kepada Masyarakat Sungai Apit

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:43:03 WIB
Share Tweet Google +

 


SUNGAI APIT, CATATANRIAU.COM | Pemerintah telah mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Namun, tidak semua masyarakat menggunakannya selain karena terkendala masalah harga juga akses untuk mendapatkan masker.

 

Kondisi ini mendorong sejumlah pihak untuk secara bersama membagi-bagikan masker gratis, seperti yang dilakukan oleh Ikatan Wartawan Sungai Apit Pusako Sabak Auh (IW-SPS) yang bekerja sama Dengan Perusahaan EMP Malacca Strait SA.

 

Kegiatan yang berlangsung di persimpangan Pasar Sungai Apit atau lebih dikenal Simpang kantor Camat Lama Rabu Pagi (15/07/20) membagi 800 masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

 

GPA Manager EMP Malacca Strait SA Amru Mahali menyambut baik kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Sungai Apit Ini,  Karena penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang masih kita jalani sampai saat ini. 

 

Amru Mahali berharap, "di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, kita semua selalu menggunakan masker bila beraktivitas di luar ruangan dan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Kita berharap agar pandemi ini segera berlalu dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat kembali berjalan normal.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Sei Apit, Kepala Puskesmas Sungai Apit, Kapolsek Sungai Apit, Koramil Sungai Apit dan mahasiswa Universitas Riau yang tengah melakukan praktik kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Sungai Apit.

 

Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Ikatan Wartawan Sungai Apit Pusaka Sabak Auh (IW SPS) yang telah menggagas kegiatan ini. Semoga hubungan baik antara EMP Malacca Strait SA dengan rekan-rekan media semakin terjalin dengan baik. "Ungkap Amru Mahali .

 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua IW SPS Buyung mewakili kawan kawan IW SPS mengucapkan, " Trimakasih kepada EMP Malacca Strait SA, dengan adanya kegiatan ini yang di taja oleh EMP Malacca Strait bersaman IW SPS hendanya semakin terjalin hubungan baik antara IW SPS. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex