Pemkab Rokan Hulu Menggelar Expo Basar Meriah 14 Juli sampai 30 Juli 2020.

Pemkab Rokan Hulu Menggelar Expo Basar Meriah 14 Juli sampai 30 Juli 2020

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:29:37 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar Expo Basar Meria di Pasar Moderen Pasir pengaraian.Tepatnya di Desa Rambah Tengah Utara,Kec.Rambah,Kab.Rohul.Selasa.14/07/2020.

 

Bupati Rohul H.Sukiman Di dampingi 
TP PKK Rohul Bunda Hj Peni Herawati  membuka Expo Bazar Meriah yang kerja sama dengan Perusda Rokan Hulu.Tampak hadir, Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Forkopimda Rohul, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Mantan Anggota DPRD Rohul, Kasmawati, Pengurus Dirut Perusda Rohul, Camat Rambah Ari Gunadi pelaku usaha, Mahasiwa dan lainnya.

 

Kegiatan pembukaan Expo Basar Ini di tandai dengan penggutingan pita oleh Bupati Rohul pertanda resminya telah di bukak Expor Basar sekaligus memyerahkan Kupon Door Prize.

 

Dalam pidatonya ,Bupati Rohul H Sukiman menyampaikan beragam kegiatan yang dilakukan dalam upaya meningkatkan dan menggerakkan ekonomi masyarakat, karena persoalan yang melanda negeri ini,  dampak dari wabah Covid-19,

 

Tujuan utama Gelar expo bazar ini untuk merangsang dan membangkitkan ekonomi masyarakat, namun tetap mengikuti protokol kesehatan,"Kata Bupati.

 

Bupati juga mengajak seluruh  masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah ini, jangan cemas kita terus berharap agar Covid–19 segera hilang.

 

H Sukiman menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan lainnya sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Semoga kondisi saat ini berangsur baik dan pulih, dengan harapan, kedepannya, masyarakat Rohul semakin maju serta mandiri secara ekonomi," Pungkas H Sukiman.

 

Masih di tempat yang sama, Direktur Utama (Dirut) Perusda Rokan Hulu Jaya (RHJ), Marjeni, SE, MM, menyampaikan kegiatan expo bazar ini diikuti sebanyak 107 pelaku usaha, meskipun di tengah wabah Corona ini, namun mereka cukup antusias mengikutinya, tapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan,"Ucapnya.

 

Pelaku usaha yang ikut Expo Bazar  ini antara lain  kuliner, otomotif, kerajinan, jasa dan lainnya, dan acara ini kita gelar sejak hari ini  14 Juli sampai 30 Juli 2020, kita harap ini bisa jadi instrumen menggerakkan roda perekonomian masyarakat dalam menghadapai tatanan hidup atau kebiasaan baru,” tutupnya mengakhiri.




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex