Penyuluhan Bahaya Narkoba di Muara Basung Dalam Program TMMD Ke 108 Pinggir

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Muara Basung Dalam Program TMMD Ke 108 Pinggir

Selasa, 14 Juli 2020 - 00:02:21 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam Rangka TMMD ke 108 Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan Non fisik, dengan melaksanakan penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, pada hari Senin (13/7/2020).

 

Hadir pada kesempatan tersebut Bripka Wawan Syaputra mewakili Kapolsek Pinggir sebagai Pemateri menjelaskan agar masyarakat dapat mengantisipasi masuknya peredaran Narkoba di wilayah Desa Muara Basung dana pada umumnya di wilayah Kecamatan Pinggir.

 

Saat ini pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang terhadap Narkoba, oleh karena itu penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat-obat terlarang semacam narkoba untuk di lingkungan masyarakat.

 

Bripka Wawan juga menekankan untuk bersama-sama melakukan pengawasan peredaran narkoba jangan sampai masuk ke desa-desa.

 

"Bahwa generasi muda adalah generasi emas, bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari narkoba, di situlah kunci Indonesia jaya di masa depan, "tegasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin yang didampingi oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu terus digiatkan agar penyuluhan ini tepat sasaran.

 

"Penyuluhan yang disampaikan oleh Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis sangat bagus mengarah dan tepat untuk Desa ini dan berharap penyuluhan Bahaya narkoba dan penyuluhan penyuluhan yg bermanfaat lainnya dapat diadakan di desa desa lain setiap bulan nya. Mari sama-sama kita menjaga diri sendiri dan lingkungan kita agar tidak terlibat daei bahaya narkoba, "tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex