Penghulu Kampung Perbadaran Serahkan 200 Masker ke Korwil Pendidikan Kecamtan Pusako

Penghulu Kampung Perbadaran Serahkan 200 Masker ke Korwil Pendidikan Kecamtan Pusako

Senin, 13 Juli 2020 - 19:25:44 WIB
Share Tweet Google +

 


PUSAKO, CATATANRIAU.COM |   Penghulu  Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak Raffi Meninjau kesiapan Perlengkapan Protokol Kesehatan dimasa Covid 19 saat Proses belajar mengajar kembali dibuka Senin (12/07/20).

 

 

Raffi kepada Awk Media mengatakan, " Peninjauan ini sengaja dilakukan untuk melihat langsung kesiapan Perlengkapan sesuai Protokol kesehatan," katanya.

 

 

Penghulu Kampung Pebadaran yang ramah dan bersahaja itu menerangkan, adapun sekolah yang ditinjau oleh pihaknya yakni, TK Buah Hati Bunda Kampung Perbadaran, dan SD 004 Kampung Perbadaran.

 

 

 

"Alhamdulillah semua perlengkapan sudah memadai dan sesuai anjuran Protokol kesehatan dimasa Covid 19," kata dia.

 

 

Tak hanya itu kata Raffi, pihaknya dari Pemerintah Kampung Perbadaran juga menyerahkan 200 masker kepada Korwil Pendidikan Kecamtan Pusako untuk dibagikan kesiswa/i TK Buah Hati Kampung Perbadaran dan SD 004 Kampung Pebadaran.

 

 

"Semoga masker yang kita berikan ini dapat membantu para siswa siswi yang merupakan anak-anak kita agar dimanfaatkan sebagai alat pelindung untuk mencegah penyebaran virus corona," imbuhnya.

 

 

Sementara itu Syahroni. Spd selaku kepala Korwilcam Disdikbud Kecamatan Pusako pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan masker yang telah diberikan oleh Penghulu Kampung Perbadaran tersebut, "Alhamdulillah, kita sudah terima masker dari pak penghulu, tentunya ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kita di sekolah guna memutus penyebaran virus Corona dimasa new normal ini," pungkasnya.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex