Lakukan Reses, Kelmi Amri Tampung Aspirasi Masyarakat

Rabu, 08 Juli 2020 - 09:13:24 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Dapil.Rokan Hulu.Kelmi Amri melaksanakan reses di dua desa. Desa persiapan Mahato Kanan dan Desa Persiapan Mahato Rio Makmur untuk secara langsung menjaring aspirasi dari
masyarakat.Selasa.07/07/2020.

 

Anggota DPRD Kelmi Amri sekaligus politisi Partai Demokrat mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat dan reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapil masing-maaing untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” katanya.

 

Tambahnya lagi, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan Dewan.
Selanjutnya kita akan teruskan ke Bupati  yang kemudian diteruskan pada OPD terkait,” ujarnya.

 

Kedua PJ.Desa Persiapan berharap apa yang menjadi usulan  masing-masing perwakilan dari masyarakat dan desa dapat disampaikan kembali kepada kami dan kami berharap apa yang telah kami sampaikan bisa terlaksana. "Harapnya.

 

Insyaallah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,”Ucap Kelmi Amri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex