Kampung Bandar Pedada Salurkan BLT-DD Tahap lll DD

Kampung Bandar Pedada Salurkan BLT-DD Tahap lll DD

Senin, 06 Juli 2020 - 23:04:59 WIB
Share Tweet Google +

 


SABAK AUH, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll kepada 72 KK Warga Kampung Bandar Pedada, Senin pagi (06/07/20) bertempat di Aula Kantor Kampung Bandar Pedada.

 

Nasruddin, A.Ma Penghulu Kampung Bandar Pedada kepada awak media mengatkan, "Sebanyak 72 KK berupa bantuan langsung tunai BLT DD tahap III untuk bulan Juni sebesar RP. 600/KK telah kita salurkan kepada warga yang berhak menerima.

 

Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam suasana New Normal ini serta dapat membantu dan jadi motivasi dalam situasi Covid-19 saat ini, semoga covid-19 segera berlalu semoga kita dapat mengambil hikmahnya dibalik peristiwa ini.

 

"Kami sangat apresiasi  semua pihak , masyarakat kita terbantu dengan adanya bantuan ini ungkap Nasruddin Penghulu kampung Bandar Pedada disela acara saat penyerahan BLT-DD Tahap lll.

 

"Tak lupa Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti himbauan pemerintah serta mengikuti SOP protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya selama masa New Normal ini " Pungkas Nasruddin.

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan BLT DD tahap lll kali ini Kasi PMK Kecamatan Sabak Auh M.Sidik, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangakat Kampung.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex