Warga RT 14 Kelurahan Bagan Keladi Kota Dumai Lakukan Kegiatan Goro

Warga RT 14 Kelurahan Bagan Keladi Kota Dumai Lakukan Kegiatan Goro

Ahad, 05 Juli 2020 - 22:05:36 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM |  Warga Kelurahan bagan keladi kecamatan Dumai Barat kota Dumai RT 14 melakukan kegiatan gotong royong (Goro), gotong royong yang di laksanakan pada hari minggu, 05/07/2020.

Kegiatan gotong royong ini sangat sering di lakukan oleh warga RT 14 bagan keladi,karena menurut salah satu warga RT 14 kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan lingkungan sekitar tetapi juga  bisa saling bersilahturahmi sesama warga,karena pada saat gotong royong inilah semua warga bisa berkumpul,kalau hari biasa susah ngumpulnya karena masing- masing punya kegiatan sendiri,"ungkap erwin warga RT 14.

 

Di RT 14 ini masalah kekompakan nya sudah tidak diragukan lagi,karena setiap melakukan kegiatan gotong royong,untuk kosumsi makanan seperti kopi,kue dan lain-lain sudah di sediakan oleh para ibu-ibu RT 14 ini.

 

Warga RT 14 bagan keladi adalah salah satu contoh untuk warga RT lain dalam menjaga silahturahmi sesama warga melalui kegiatan ini.Kegiatan seperti ini  tak terlepas dari kepemimpinan ketua Rt yang bersahaja,ramah dan aktif bermasyarakat ke warganya.

 

Keterangan Ketua RT 14 Katmini (48)."Kegiatan ini adalah rutinis warga RT 14 setiap bulannya,dengan melakukan kegiatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak seketaris kelurahan bagan keladi sudah mendpingi kegiatan gotong royong di RT 14 pagi ini semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bapak."Ujarnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex