Sebanyak 65 Personil Polres Bengkalis Mendapat Kenaikan Pangkat

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:08:34 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Upacara Korp Report Kenaikan Pangkat Personil Polres Bengkalis TMT 01 juli 2020 dan PNS Polri TMT 01 april 2020, bertempat di Mako Polres Bengkalis pada Hari Rabu sekira pukul 10:00 wib.

 

Dipimipin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.SIK.MT, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Kompol Zulkarnaini sebagai Perwira Upacara, Ipda Harianto Alek Sinaga Sebagai Komandan Upacara serta beberapa Anggota yang ikut ambil bagian dalam upacara tersebut.

 

Terlihat juga hadir, Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra, SH., S.I.K., M.Si, PJU Polres Bengkalis, Kapolsek jajaran Polres Bengkalis, dan Personil Bintara dan Asn Polres Bengkalis.

 

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pada hari itu dari Iptu ke AKP sebanyak 1 personil, dan dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 personil pula.

 

Aiptu ke Aipda sebanyak 12 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 24 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 24 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil. 

 

Selama kegiatan semua berjalan lancar dan terkendali,  "kegiatan ini merupakan hal yang mengembirakan sebagai personil Polri, diharapkan semakin meningkatkan rasa tanggung jawab, dimana Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat," pesan Hendra Gunawan, disampaikan Kasubbag Humas Polres AKP Buha Purba SH.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex