87 Tenaga Medis RSUD Rokan Hulu Dari Hasil Swabnya Dinyatakan Negatif COVID-19

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:33:27 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Ketua Tim Gugus Perkembangan Percepatan COVID-19 Rokan Hulu.Bupati Rokan Hulu,Melalui Juru Bicara Covid-19 Pemerintahan Roka Hulu.Drs.H.Yusmar.Msi yang juga
Kepala Dinas Komunikasi dan
Informatika menyampaikan hasil perkembangan dan penanganan Covid-19 di wilayah Rokan Hulu.Rabu.01/07/2020.Pukul:16.05.Wib.

 

Yusmar menyampaikan dari hasil Rekap Surveilans yang di dapat dari penanganan Covid-19 RSUD dan Dinas Kesehatan,untuk Orang Dalam Pemantauan(ODP) yaitu warga yang kembali dari Rokan Hulu atau Warga Yang datang ke Rokan Hulu dari daerah yang sudah terinfeksi Covid-19."Ungaknya.

 

Tambahnya lagi,berdasarkan informasi dari Direktur RSUD Rokan Hulu,Dr. Novil,
berdasarkan hasil Swab yang
dilaksanakan beberapa waktu yang
lalu terhadap para medis yang ada di RSUD Rokan Hulu, 87 tenaga Medis RSUD hasil Swab nya Alhamdulillah hasilnya Negatif (-) atau tidak ada yang
terinfeksi Covid 19."Tambah Yusmar.

 

Lanjutnya lagi sampai hari ini jumlah Total ODP: 8.368 Orang,Dengan status Masih dipantau : 241 Orang sementara yang sudah Selesai Pemantauan : 8.127 orang ada penambahan ODP: 6 orang dan ODP yang terpantau berkurang sebanyak: 12 orang dan ODP yang selesai di pantai bertambah: 18 orang."Lanjutnya.

 

Dari keterangan yang di sampaikan oleh Yusmar. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sampai hari ini tidak ada penambahan masih tetap di angka: 64 orang,ada pasien yang baru sehat,An.Robaa Nasution,52 thn,Tambusai yang di rawat di Rumah Sakit Awal Bros.Pekanbaru."Terang Juru Bicara Covid-19 Rokan Hulu.

 

Sedangakan yang sudah selesai perawatan:63 orang,yang di isolasi Satu(1)orang yang status OTG berinisial  Ca.32 thn di isolasi di Rumah Sakit Surya Insani Pasir pengaraian.

 

Ketua TIM GUGUS TUGAS COVID-19 Rokan Hulu.H.Sukiman.melalui Juru Bicara Covid-19 Rokan
Hulu.Drs.H.Yusmar.Msi.menghimbau supaya di setiap daerah perbatasan tetap melaksanakan tugas dengan cara melakukan pemeriksaan kepada warga yang melintas masuk dan keluar Rokan Hulu serta mensosialisasikan pelaksanaan New Normal kepada masyarakat dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan."Imbuhnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex