Kapolres Bengkalis Dan Jajaran Laksanakan Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:34:53 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Kapolres Bengkalis Laksanakan Upacara Virtual, yang berlangsung di Ruang Catur Prasetya Lantai II  Polres Bengkalis, pada hari Rabu (01/7/2020) sekira pukul 08:30 wib.

 

Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan Lagu Mengheningkan Cipta, Pengucapan Tri Brata, Penangguhan Bintang Nararia, Pembacaan Amanat Presiden, dan ditutup kembali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

 

Dipimipin Langsung oleh Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan.SIK.MT, dan diikuti oleh Plh Bupati Bengkalis Bustami.HY. SH.MM, Dandim 0303/Bengkalis Letkol.Inf.L Lizardo Gumay, SH.MM, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam. LC.ME,Sy, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti.SH.MH, Kadis Parbutpora Kabupaten Bengkalis Anharizal.SE.MSi, Danposal Bengkalis Lettu Laut (P) Tomi Nurrohman, Wakapolres Bengkalis Kompol Rony Syahendra.SH.SIK.MSi, Kabag Oprasional Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora. SIK.MIK.

 

Dalam upacara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP.Hendra Gunawan menyampaikan rasa terimakasih dan syukur atas partisipasi semua dalam pelaksanaan acara ini.

 

"Saya bangga dengan kinerja semua rekan-rekan yang selalu bekerja keras dalam penegakkan hukum dan kerjasama nya dalam pemutusan mata rantai covid-19 yang masih meresahkan, dan semoga Kepolisian Indonesia semakin maju dan selalu mengingat Moto Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," Ujarnya.

 

Kegiatan berakhir pada pukul 09:00 wib dan selama giat berlangsung semua terlihat lancar, aman dan Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex