Sekalian Pulang Kampung, Politisi Golkar Indra Gunawan, SE Kunjungi Kantor IW-SPS

Senin, 29 Juni 2020 - 23:16:58 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Indra Gunawan.SE Anggota DPRD kabupaten Siak menyambangi Kantor IW-SPS yang berada di jalan Gajah mada kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (29/06/20).

 

Kehadiran Indra Gunawan.SE kekantor IW-SPS tidak lain dan tak bukan untuk bersilaturahmi dengan Rekan-rekan media yang tergabung di IW-SPS  sekalian makan siang bersama.

 

Menurut Indra" ini momen sekalian balik kampung sayo ke Sungai Apit singgah sekejap kekantor IW-SPS.

 

Indra juga sangat mengapresiasi tentang keberadaan Kantor Ikatan Wartawan Kecamatan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) karena dengan adanya kantor IW-SPS merupakan wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi mereka sehingga bisa terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat Khusus nya  kecamatan Sungai Apit dan Kabupaten Siak pada Umum nya.

 

Buyung Selaku ketua IW-SPS dan anggota mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar- besar nya atas kunjungan Anggota DPRD Kabupaten tersebut kekantor IW-SPS.

 

"Menurut Buyung disamping kita bersilaturahmi kita juga bisa berdiskusi tentang banyak hal untuk kemajuan kabupaten Siak dimasa akan datang.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex