EMP Malacca Strait SA Serahkan Masker Ke IW-SPS

Senin, 29 Juni 2020 - 18:48:39 WIB
Share Tweet Google +


SUNGAI APIT, CATATANRIAU.COM |  Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Kunjungi Kantor Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) yang berada dijalan Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (29/06/20).

 

Kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arif Hidayatullah ke kantor IW-SPS selain bersilaturrahmi juga menyerahkan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

Buyung Selaku ketua yang didampingi Wakil ketua Indra Gunawan, SE dan anggota Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) menyambut baik atas kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arip Hidayatulah diKantor IW SPS. "Menurut Buyung ini suatu penghargaan bagi kami untuk saling berbagi dalam berbagai hal tentang Kegiatan di EMP Malacca Strait SA maupun kegiatan media yang berada di kecamatan Sungai Apit.

 

Buyung juga mengajak Agar EMP Malacca Strait SA agar kiranya melakukan kerja sama yang baik demi kepentingan Masyarakat Kampung Se-Kecamatan Sungai Apit khususnya, dan masyarakat Kab. Siak Umumnya, Dengan Program-program yang telah dibuat oleh EMP Malacca Strait SA, sehingga  program yang di buat Oleh EMP Malacca Strait SA bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

 

Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arip Hidayatullah mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Pengurus IW-SPS yang telah menyambutnya dengan baik.

 

Arip berharap, "Kemitraan ini tidak sampai disini tetapi akan berkelanjutan, nanti apa pun kegiatan kita yang ada di wilayah khusus Kecamatan Sungai Apit dan pada umumnya Kabupaten Siak, kita akan libatkan IW-SPS didalam kegiatan kita. insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pembagian Masker Bersama EMP Malacca Strait SA dan IW-SPS beserta pemerintah Kecamatan Sungai Apit khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

 

Diakhir Kunjungan kekantor IW-SPS kami juga menyerahkan sedikit masker untuk Rekan-rekan yang tergabung di IW-SPS, semoga sedikit masker yang kami kasi bisa dimanfaatkan untuk perlindungan diri selama Rekan-rekan bertugas dilapangan. "Tutup Arip Hidayatullah.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex