Cegah Covid-19 Kapolsek & Camat Tambusai Utara Semprotkan Disinfektan Peringati Bhayangkara 74

Ahad, 28 Juni 2020 - 17:57:58 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Untuk mencegah penyebaran wabah pandemi virus Corona (Covid-19), Kapolsek Tambusai Utara dan Camat Tambusai Utara bekerja sama untuk melakukan penyemprotan disinfektan,sesuai instruksi dari Kapolri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Polri yang ke 74,tepatnya 1 Juli 2020.

 

Hadir dalam kegiatan itu,Kapolsek Tambusai utara,IPTU.D.Raja Napitupulu.SIk,Camat Tambusai Utara.Mastur.S.sos.M.si,Kasubbag TU puskesmas Tambusai Utara,Abdul Munir.S. Sos dan Jajaran Polsek Tambusai Utara serta seluruh Aparatur pemerintahan kecamatan Tambusai Utara 

 

Seperti yang di katakan oleh Kapolsek Tambusai Utara,IPTU.D.Raja Napitupulu.SIk.
"Penyemprotan yang kita lakukan hari ini sesuai instruksi dari Bapak Kapolri,melalui Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres serta di lanjutkan oleh Para Polsek Yang ada di Indonesia untuk melakukan penyemprotan disinfektan semi untuk menghambat penularan dan perkembangan Covid-19 serta memperingati hari Bhayangkara Polri ke 74."Katanya.Sabtu.27/06/2020.

 

Camat Tambusai, Mastur.Sos.Msi menyampaikan"Apa yang akan kita lakukan har ini adalah sebagai upaya dari kita bersama untuk memutus perkembangan dan penularan Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri kita,termasuk di daerah Rokan Hulu yang juga di Tambusai ini,"Kata Pak Camat.

 

Tambahnya lagi kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tambusai Utara beserta jajarannya yang sudah ikut berkontribusi dengan pemerintahan dalam hal perkembangan Covid-19, serta sudah membantu masyarakat akibat dampak Covid-19."Tambahnya.

 

Untuk itu kita berharap dengan kegiatan yang kita laksanakn hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang ada di Tambusai,"Harap Camat Tambusai.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex