Pekerja Seni dan Orgen Tunggal Kabupaten Siak Keluhkan Tidak Adanya Penghasilan Dampak Covid-19

Sabtu, 27 Juni 2020 - 23:36:43 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sebanyak 50 Pengusaha Music Orgen tunggal dan 80 Orang yang berprofesi sebagai penyanyi keluhkan tidak adanya penghasilan untuk penunjang ekonomi keluarga mereka dari dampak Pandemik Virus Carona (Covid-19), Sabtu (27/06/20).

 

Menurut Juanda yang mewakili dari seluruh pekerja Peseni Music Orgen tunggal Kabupaten Siak Provinsi Riau meminta kiranya Pemerintah Kabupaten Siak memberikan perhatian kepada pihaknya peseni music agar mereka biasa sedikit terbantu ekonomi keluarga akibat dampak dari Covid-19 ini.

 

Juanda juga menambahkan, "dari bulan Maret 2020 sampai dengan saat ini kami tidak bisa melakukan aktifitas kami sebagai peseni music seperti biasanya sehingga ekonomi keluarga kami tidak berjalan normal alias macet," keluhnya.

 

Juanda meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Siak  terutama Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.Si agar kiranya memberikan kami solusi karena banyak pekerja seni yang mata pencahariannya bergantung hidup pada Music Orgen tunggal dan kalau memang kegiatan seni music ini belum boleh diizinkan paling tidak berilah kami pekerja seni ini Bantuan ntah Sembako ntah BLT yang penting kami bisa menghidupi keluarga kami. "Pungkas 'Juanda.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex