Peringati Bhayangkara Ke -74, Polsek Sabak Auh Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 27 Juni 2020 - 18:32:36 WIB
Share Tweet Google +


SABAK AUH, CATATANRIAU.COM | Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sabak Auh Polres Siak, Provinsi Riau menggelar Bhakti Sosial serentak, Sabtu  ( 27 Juni 2020 )  08.30 Wib dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan dalam rangka hari Bhayangkara Ke -74 Tahun di Kecamatan Sabak Auh.

 

Penyemprotan Disenfektan dipusatkan di Kampung Bandar Pedada tepatnya Pasar Minggu Kecamatan Sabak Auh selesai sekira pukul 10.00 Wib. 

 

Dalam penyemprotan tersebut langsung di pimpin Kapolsek Sabak Auh IPTU ISWANDI, SH serta dihadiri oleh Camat Sabak Auh TENGKU MUKHTASAR, S.Sos,M.Si, Koramil Sabak Auh Plt. PELTU DONAL NABANAN, Para Kanit dan Personil Polsek Sabak Auh, Personil Koramil Sabak Auh dan Satpol PP Kec. Sabak Auh serta Tim relawan COVID-19 Kampung Bandar Pedada.

 

" Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam mengisi Hut Bhayangkara Polri ke-74  untuk mencegah serta memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid - 19) yang sedang melanda negeri saat ini " terang IPTU. ISWANDI, SH selaku Kapolsek Sabak Auh.

 

" Serangkaian kegiatan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tengah mewabahnya virus Corona yang melanda seluruh negara termasuk di Indonesia ini, Adapun tema hari Bhayangkara ke-74 kali ini adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif "

 

Bhakti Sosial yang digelar serentak ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat " Tutup Kapolsek.

 

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S. Sos, M. Si dalam kegiatan ini beliau mengatakan " Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat, Sekaligus sebagai alarm agar kita tetap waspada terhadap penyebaran virus corona, Selamat  Hut Bhayangkara ke-74 untuk POLRI semoga semakin dekat dihati masyarakat " Tutup Camat Sabak Auh. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex