Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Pinggir Laksanakan Goro Di Tempat-tempat Ibadah

Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:35:17 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Bakti Sosial Serentak dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Pinggir, Polres Bengkalis, laksanakan Gotong royong membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada diwilayah Hukum (Wilkum) Polsek Pinggir, pada hari jumat (26/6/2020) sekira pukul 13:00 wib.

 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut tampak beberapa personil Polsek Pinggir, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A.Sianipar. SH.MH, dan Panit 1 Intelkam Iptu Joko Utomo, melakukan penyemprotan disinfektan pada bagian luar dan dalam Gereja Pentakosta Indonesia, dan Musollah Nurul Iman yang terletak dijalan Lintas Sumatra Pekanbaru-Pinggir, Tepat nya di Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

 

Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK.MT, melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A.Sianipar.SH.MH, didampingi oleh Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda mengatakan.

 

"Bakti Sosial pembersihan tempat ibadah ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta menjalin hubungan erat antara Kepolisian dan Masyarakat," Ujarnya.

 

Kegiatan Bakti Sosial, gotong royong Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 itu berakhir pada pukul 15:00 wib, dan selama kegiatan berlangsung semua aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex