Sosialisaikan Etika Berkendara, R15CI@Duri Undang Beberapa Rekan Media

Jumat, 26 Juni 2020 - 09:39:24 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Pererat hubungan tali silaturahmi serta keakraban dengan Wartawan, Ditemani Pembina dan Puluhan Member/Anggota bersama Ketum Club' Motor  YR51@DURI adakan jamuan hangat dengan mengundang sejumlah Insan Pers dari beberapa Perusahaan Media Online yang terlibat dalam giat  Bansos  Club' Motor  YR15CI@Duri pada bulan Juli lalu dalam contek Ramadhan Berbagi Bersama.

 

Dimana acara Jamuan hangat tersebut diadakan di Piramida Cafe Jalan Pertanian, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Hari Kamis (25/6/2020) sekira pukul 21:00 wib.

 

Selain guna mengucapkan terima kasih kepada beberapa rekan media dengan membagikan sebuah Kaos yang tertempel beberapa nama Media selaku Sponsor , Acara silahturahmi tersebut juga diadakan untuk memperkenalkan R15 kepada  masyarakat dan insan pers serta membahas kemajuan nama besar R15 CI kedepannya.

 

Yang mana dalam acara jamuan hanggat   /  Pertemuan tersebut Bripka Ridwan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkalis selaku Pembina Club Motor R15 CI@Duri, dalam acara itu menyampaikan kepada seluruh anggota club agar selalu mematuhi aturan Berlalu lintas dan memahami etika berkendara dijalan umum.

 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bripka Ridwan juga mengingat untuk tetap R15CI@Duri Agar selalu mentaati himbau Pemerintah terkait Virus Covid-19 yang sedang meresahkan saat ini.

 

Senada dengan pernyataan Bripka Ridwan, Helmi Kitiang Selamu Ketua Umum (Ketum) R15CI@DURI menambahkan bagi member yang berbakat dalam Balap dan ingin menyalurkan bakat tersebut bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang balap di Sirkuit Sentul.

 

Tak bosan Helmi Juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu faham aturan dan menjaga nama baik club, baik dalam tingkah laku maupun cara berkendara harus mengedepankan keselamatan.

 

"Akhir kata semoga R15Ci@Duri semakin maju, dan berharap agar setiap member selalu menjaga nama besar dan kekompakan dalam solidaritas persaudaraan seperti slogan yang selalu dijunjung persaudaraan tidak memandang suku", Tutup Helmi.

 

Sebelum jamuan makan malam itu berakhir sekira pukul 23:00 wib, semua tamu undangan dan melakukan sesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung semua berjalan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex