Jalan Lintas Sontang Duri Rusak Parah, Ini Kata Kadis PUPR Riau

Kamis, 25 Juni 2020 - 16:57:40 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Sejumlah ruas Jalan Provinsi Riau, di Kabupaten Kabupaten Rokan Hulu(Rohul) banyak yang rusak parah. Salah satunya berada
di Kecamatan,Bonai Darussalam jalan lintas Rohul Duri kondisi jalan berlubang serta berlumpur mengakibat truk-truk mengangkut hasil pertanian kerap terpuruk dan terguling,Bahkan Kenderaan Roda dua tidak bisa lewat. 

 

Menanggapi pemberitaan yang telah beredar, Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, M.Taufiq OH, saat dikonfirmasi oleh ketua DPC-AWI Rokan Hulu, Sukrial Halomoan. Nasution, melalui akun watsaffnya. Mengatakan kalau Unit Pelaksana Tugas(UPT) II sudah pernah turun ke lapangan namun untuk saat ini kita masih mengerjakan yang di ujung batu, selesai itu nanti kita akan langsung ke Sontang,"Katanya .

 

Tambahnya lagi mengatakan,untuk perbaikan jalan di tahun 2020 sudah ada di anggarkan tapi hanya sebatas fungsional. Sedangkan untuk pengaspalan kita lihat dulu anggaran, karena adanya pergeseran anggaran yang diperuntuk penanganan Covid-19.Tambahnya. 

 

Taufik menilai rusaknya jalan tersebut tidak lepas dari banyaknya truk-truk besar yang melintas untuk itu kami minta juga kepada teman-teman Diahub Kabupaten ikut juga mengawasi, karna kalau tidak di awasi nanti diperbaiki akan rusak lagi karna kondisi jalan dengan kendaraan yang melintas tidak sebanding."Katanya.

 

Selain itu, Taufiq juga mengaku selain jalan di Rohul beberapa jalan provinsi di kabupaten lain juga mengalami kerusakan, seperti jalan yang ada di Inhil, Perawang, Siak dan jalan Petapahan Kabupaten Kampar."Ungkapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex