Kasmarni Minta Kepada Relawan dan Tim Jangan Terprovokasi

Kamis, 25 Juni 2020 - 12:58:39 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 terkhusus di Kabupaten Bengkalis akan digelar pada Bulan Desember mendatang dan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di perhelatan tersebut sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol).

 

Salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik tersebut ialah Kasmarni-Bagus Santoso dan dipastikan maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 dengan mendapatkan dukungan 10 kursi dari Parpol PAN, PKB dan PBB.

 

Kasmarni saat dikonfirmasi menyebutkan sangat berterimakasih kepada Parpol yang telah memberikan dukungan pada dirinya bersama Bagus Santoso untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 yang akan digelar pada Bulan Desember mendatang.

 

“Dukungan dari Parpol untuk maju di Pilkada tentu sangat perlu karena merupakan kendaran atau perahu kita menuju Bengkalis 1 dan kami menganggap Parpol yang memberikan dukungan adalah sebagai keluarga sendiri,” kata Kasmarni Kamis (25/6) kepada wartawan.

 

Setelah mendapatkan dukungan dari PAN, PKB, dan PBB. Kasmarni meminta kepada seluruh Tim relawan dan kemenangannya terus bersemangat hingga akhir pergelaran Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 yang akan digelar pada Bulan Desember mendatang.

 

“Untuk seluruh sahabat relawan dan Tim kita sangat berharap jangan terprovokasi dengan komentar yang menyudutkan kita terus bergerak demi satu tujuan menuju Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex