Ketua DPD PWOIN Kota Dumai Tak Pernah Membackup Arang & Akan Tuntut Orang Yang Menyatakannya

Kamis, 25 Juni 2020 - 08:36:36 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM |  Rabu (24/06/2020), Roliandika Putra selaku Ketua Terpilih di DPD PWOIN(Perkumpulan Wartawan Independent Nusantara)Kota Dumai Periode 2020-2024.

 

Baru-baru ini Ketua PWOIN Dumai diisukan oleh beberapa oknum Wartawan dan Lsm bahwasanya Roliandika Putra yang dikenal dengan panggilan Putra membackup Arang Ilegal atau Legal yang ada di sungai Sembilan Dumai. 

 

Dari keterangan Putra menyatakan beliau tidak pernah membackup arang milik siapapun, "Saya tidak pernah membackup barang siapapun dan saya selaku ketua DPD PWOIN Dumai saya akan tuntut bagi oknum wartawan yang menyatakan bahwsanya saya Putra membackup Arang Ilegal maupun legal yang ada di Dumai ini,"ungkap Putra.

 

Merebaknya isu kurang enak di dengar telinga,akibat ulah para oknum yang kurang bijak dan profesional.

Kalaupun ingin maju atau kedudukan,silahkan bersaing sehat saja.Jangan harus menjual kata dengan mengadu domba sesama kawan seprofesi.

 

Ketua DPD PWOIN kota Dumai Putra menghimbau, "Andai saja di lapangan terdengar atau kedapatan ada yang menjual atau mengatas namakan PWOIN khususnya untuk wilayah kota Dumai,dengan tidak memegang surat mandat atau perintah.Maka kami selaku DPD PWOIN Kota Dumai,akan menindak tegas bagi media yang tergabung dalam Wadah PWOIN kota Dumai,"tegas Putra. 

 

Lanjutnya, "Begitu juga untuk rekan rekan baik itu Media maupun LSM,apabila memang merasa kurang pas atau tidak memahami apa dan siapa PWOIN kota Dumai,mari duduk bersama dalam artian kata,agar kita lebih memahami dan mengenal satu sama lain,jika ada yang tersilaf kata bisa di luruskan dan jika ada yang salah langkah dapat di ingatkan,saling sapa,saling tegur dan saling mengingatkan itu adalah perbuatan dan keputusan bijak dalam menyikapi dan mengambil sikap,"ujar Putra.

 

Hindarilah saling memfitnah,berasumsi karena sifat dan prilaku seperti itu bukanlah sifat seorang wartawan. Mari kita sesama rekan seprofesi baik itu juga LSM,agar kembali ke poksinya masing-masing dan bertindaklah secara bijaksana sesuai jalurnya, karena seorang jurnalis yang berkutat di media sudah pasti sangat luas wawasannya.

 

"Jika ingin bersaing,bersainglah secara sehat, jika ingin bersahabat maka peliharalah persahabatan tersebut.Jadi saya selaku Ketua DPD PWOIN Kota Dumai menegaskan Bahwa Saya Dekat bukan berarti membackup dan saya jauh bukan berarti saya mencari musuh dan di akhir kata sekali lagi bahwa Saya Selaku Ketua DPD PWOIN kota Dumai,bahwa saya Putra atau DPD PWOIN kota Dumai Tidak pernah Membackup Arang legal maupun Ilegal,"tutur putra mengakhiri bincangnya.(*)

 

(Rilis resmi : DPD PWOINusantara Dumai)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex