Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos saat menerima piagam penghargaan ucapan terimakasih dari Pendeta Samuel Zebua di Kantornya

Ucapkan Terimakasih, Pdt Samuel Zebua Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Minas

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:23:57 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Hari ini Rabu (24/06/2020),  Pendeta Samuel Zebua selaku Ketua Persatuan Gereja - Gereja Sekecamatan Minas menyampaikan apresiasi sembari menyerahkan piagam penghargaan sebagi bentuk rasa terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Kapolsek Minas dan jajaran, atas kinerja Polsek Minas terkait pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Gereja GPSDI Enklesia Jalan Yos Sudarso Km. 42 Minas Barat, Kabupaten Siak, Riau, beberapa waktu yang lalu.

 

Piagam penghargaan ucapan terimakasih dari salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Minas itu pun tampak diterima langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos diruangan kerjanya.

 

"Tentunya kita merasa sangat senang atas kepercayaan yang diberikan kepada kita, yang mana dalam hal ini beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas pengungkapan kasus yang terjadi di gerejanya beberapa waktu lalu," ucap Kompol Birma Naipospos saat diwawancarai oleh Wartawan media ini.

 

Kompol Birma juga mengatakan, bahwa dalam hal ini tak lupa pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Polri, khususnya Polsek Minas dan jajaran.

 

"Jadi tadi kita sudah terima cendramata ucapan terimakasih berupa piagam, dan disini bukan Polsek Minas saja yang menerimanya, sebab ke Polda Riau juga katanya ada dikirimkan suratnya tadi, intinya kita juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dari salah satu tokoh agama di Kecamatan Minas ini," imbuh Kompol Birma.

 

Sementara itu Pendeta Samuel Zebua terkait hal ini diapun menuturkan,  "jadi piagam penghargaan yang kita sampaikan ini untuk memberika ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian alat musik Greja di GPSDI KM 42 Minas beberapa waktu yang lalu," ungkap Pendeta Samuel Zebua kepada Wartawan.

 

Lanjutnya, "selain itu, untuk Polda Riau kita juga sudah sampaikan semalam, dalam hal ini saya hanya menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian, mulai dari Polda, Polres dan Polsek Minas atas kinerjanya, dan saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 01 Juli 2020," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex