Masih Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mandau Laksanakan Kegiatan Gotong-royong Dilingkungan Masjid Gonjong

Masih Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mandau Goro Dilingkungan Masjid Gonjong

Selasa, 23 Juni 2020 - 20:13:53 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kali ini giliran Masjid Gonjong yang menjadi sasaran Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polsek Mandau, masih dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, dengan mengadakan Gotongroyong (Goro) dilingkungan Masjid yang terletak di jalan KH.Wahih Hasyim, RT 01, RW 03, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, pada hari Selasa (23/6/2020) sekira pukul 08:45 wib.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tadi dihadiri oleh 5 Personil Polsek Mandau, 3 pengurus Masjid Baiturrahman, dan 6 Mahasiswa KKN Undri Pekanbaru.

 

Dari bagian dalam masjid, sampai halaman masjid menjadi sasaran gotong-royong pagi itu, tidak hanya lantai, karpet dan toilet, masjid yang dibersihkan, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh bagian Masjid, agar tercipta lingkungan masjid yang bersih dan terhindar dari segala virus penyakit.

 

Selain untuk menjaga pasilitas umum tetap bersih, kegiatan gotong-royong itu juga dilaksanakan untuk menjaga keharmonisan serta komunikasi yang baik antara Petugas Polsek Mandau dan Masyarakat.

 

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 diwilayah Hukum Polsek Mandau, Polres Bengkalis itu selesai sekira pukul 10:00 wib, selama kegiatan dilaksanakan semua berjalan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex