Kadis PMD Riau Ziarah Kubur Di Muara Uwai Dan Adakan Acara Silaturrahim

Kadis PMD Riau Ziarah Kubur Di Muara Uwai Dan Adakan Acara Silaturrahim

Senin, 22 Juni 2020 - 19:28:21 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau Yurnalis Basri SSos MSi, adakan Ziarah kubur di Pemakaman Orang tua tercinta, di Tempat Pemakan Umum (TPU) Komplek Masjid Jami’, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, hari Ahad (21/06/2020).

Dalam Ziarah tersebut, Yurnalis bersama keluarga tercinta membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, seperti Surat Yasin dan surat-surat pendek lainnya serta memanjatkan do’a Kepada Allah Swt agar orang tua tercinta dilapangkan kuburnya, 
dijauhkan dari siksaan kubur dan dtempatkan disisi yang mulia.

 

Usai melaksanakan Zirah kubur, Yurnalis mengadakan acara Silaturrahim terbatas dengan tokoh Agama seperti dengan Ketua Umum Dewan Da’wah Kampar (DDII) Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Gustika Rahman SPdI,  Mardailis 
Dahlan ST, dan masyarakat Kampar lainnya, sekaligus sarapan pagi bersama.
Acara Silaturrahim tersebut berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan penuh dengan keakraban. Semuanya berbicara lepas tentang perkembangan Negeri Kampar saat ini, dan juga membicarakan tentang program Desa yang dicanangkan oleh Pemprov. Riau.

 

Yang mana ditangan Yurnalis, Beliau akan berusaha bekerja dengan maksimal dan memberikan yang terbaik, untuk kemajuan Desa yang ada di Prov. Riau, terutama Desa yang ada Di Kab. Kampar. Sesekali dalam dialog tersebut juga ada candaan, yang diiringi dengan tawa bersama. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex