Baksos Hari Bhayangkara ke 74, Personel Polsek Minas Semprotkan Disinfektan di Ponpes Al-Fadhlah

Baksos Hari Bhayangkara ke 74, Personel Polsek Minas Semprotkan Disinfektan di Ponpes Al-Fadhlah

Senin, 22 Juni 2020 - 18:17:33 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Personil Polsek Minas melakukan giat bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantren Al-Fadhlah Minas beralamat Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (19/06/2020) kemarin.

Giat ini pun dihadiri langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos diwakili oleh Wakapolsek AKP M.Simanungkalit S.H, Panit I Binmas Polsek Minas IPTU R.E Sitorus, Panit I IK Polsek Minas IPDA Budiman S Dalimunthe S.H, Panit II Binmas Polsek Minas Bripka Fakhrudi Amar, Ps. Kasihumas Bripka Jimmy Yuliadi ,Ps. Kasium Polsek Minas Bripka Dhani Ilhamsyah serta disaksikan langsung oleh pemilik Pondok Pesantren Al Fadlah Ustadz M.Hadi A.Md dan 96 orang anak pondok Pesantren Al Fadhlah.

 

"Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam Bakti Sosial di Musholla milik ponpes ini yaitu melakukan pembersihan disekitar area baik didalam maupun diluar Musholla , kemudian juga dilakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19," kata AKP M. Simanungkalit kepada Wartawan, Senin (22/06/2020).

Dengan adanya kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan oleh personil Polsek Minas ditempat ibadah ini kata AKP M Simanungkalit, tentunya dapat memberikan manfaatkan yang besar bagi para santri Pondok Pesantren yang melaksanakan ibadah sehingga terhindar dari virus Corona (Covid -19).

 

"Kegiatannya kemarin selesai pukul 10.00 WIB, Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex