Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Babinsa Koramil 07/kampar Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap III

Senin, 22 Juni 2020 - 11:16:42 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Babinsa Desa Pulau Rambai, Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Sertu Priyo WT Bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Yuzaibas dampingi penyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap  III kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19 bertempat di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar,  Senin (22/06/2020).

 

Pada Kesempatan tersebut, Sertu Pruyo WT mengatakan anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19,  Bentuk bantuannya langsung tunai, serta bantuan ini adalah penyaluran  untuk Tahap III.

 

"Pada hari ini Pemerintah Desa Pulau Rambai  menyalurkan bantuan kepada Kepala Keluarga dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya

 

"Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin," lanjutnya

 

Sertu  Priyo WT juga menjelaskan, Babinsa memang di tugaskan Danramil nya untuk mendampingi dan memantau penyaluaran BLT DD tersebut. 

 

"Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan guna kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat," ujarnya. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex