Kunjungan Ketum & BM Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan KPR Bersatu

Selasa, 16 Juni 2020 - 01:08:18 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | BM Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan KPR Bersatu  adakan acara silaturrahmi dengan ranting BM Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan  kabupaten Kampar di desa Sumber Makmur, kecamatan Tapung, Senin 15/6/20.

 

Dalam acara silaturrahmi ini Ketua Umum Budi Kurniawan.MS didampingi oleh ketua Barisan Muda kabupaten Kampar M.Harya Alwan F.BK.

 

Dalam kunjungan kali ini ketua BM  Harya Alwan menyampaikan," kita sebagai pemuda harus bisa berkarya untuk negeri ini, menoreh sejarah serta meneruskan cita cita leluhur kita mengisi kemerdekaan yang  mereka raih dengan segudang prestasi.

 

Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan,"  dengan memanfaatkan lahan tidur dengan menanam tanaman untuk dapat di konsumsi bahkan tanaman lain seperti kakao yang nanti nya ini, akan membantu kita dalam kesiapan ketahanan pangan,termasuk didalam nya umbi umbian dan sebagainya.

 

Sekjen Ngabekti, ST juga hadir dalam acara tersebut dan memaparkan," tentang program ternak sapi dan kambing yang akan dikelolah oleh BM (Barisan Muda) mudah-mudahan program ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita.

 

Dalam arahan nya Ngabekti, ST juga menyampaikan," pemuda ini harus bisa menjadi garda terdepan sebagai triger  tangguh," ungkap nya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex